Saham China Meraih Keuntungan Baru-baru ini

Indeks Pasar Saham Gabungan Shanghai China

Shanghai Composite turun 0,4% menjadi sekitar 3.065 sementara Komponen Shenzhen kehilangan 0,8% menjadi 11.120 pada hari Selasa, mengkonsolidasikan kenaikan baru-baru ini karena investor terus mengawasi sinyal kebijakan dari China tentang apakah mereka mempertimbangkan untuk memutar kembali kebijakan nol-Covid.

Spekulasi tentang potensi pembukaan kembali yang dimulai pekan lalu mendorong reli di saham China, meskipun pejabat kesehatan menghilangkan rumor tersebut selama akhir pekan dan menegaskan kembali komitmen mereka terhadap pengendalian Covid saat ini.

Sementara itu, investor juga menantikan hasil pemilu paruh waktu AS yang dapat mempengaruhi hubungan China-AS. Pertumbuhan saham memimpin penurunan pada hari Selasa, dengan kerugian tajam dari Sungrow Power (-6.4%), Shijiazhuang Yilin (-2.9%), San’an Optoelectronics (-3.1%), Goertek (-3.7%) dan Wuxi Apptec (-3.7). %).

Indeks Pasar Saham Gabungan Shanghai China

Shanghai SE Composite adalah indeks pasar saham utama yang melacak kinerja semua A-shares dan B-shares yang terdaftar di Shanghai Stock Exchange, di Cina. Ini adalah indeks tertimbang kapitalisasi. Indeks Komposit SSE memiliki nilai dasar CNY100 per 19 Desember 1990.

Indeks Pasar Saham Gabungan Shanghai China

Baca juga Harga Emas Diredam Saat Data Inflasi AS Membayangi

Prediksi Pasar Saham Gabungan Shanghai China

Indeks Pasar Saham Gabungan Shanghai China diperkirakan akan diperdagangkan pada 3.032,57 poin pada akhir kuartal ini, menurut model makro global dan ekspektasi analis Trading Economics. Ke depan, kami memperkirakannya akan diperdagangkan pada 2900,84 dalam waktu 12 bulan.

Prediksi Pasar Saham Gabungan Shanghai China

Statistik Pasar Saham Gabungan Shanghai China

Secara historis, Indeks Pasar Saham Gabungan China Shanghai mencapai titik tertinggi sepanjang masa di 6124,04 pada Oktober 2007. Indeks Pasar Saham Gabungan Shanghai China – data, prakiraan, grafik historis – terakhir diperbarui pada November 2022.

Statistik Pasar Saham Gabungan Shanghai China

Baca juga Saham Australia Naik karena Peningkatan Finansial

Related posts