Cara mengatur Bahasa di Powerpoint 2010

PowerPoint adalah alat multi-bahasa; terbukti bahwa akan ada opsi untuk mengatur bahasa default yang akan digunakan dalam slide. Anda juga bisa mempelajari cara menerjemahkan bahasa pada artikel sebelumnya.

Langkah-langkah berikut akan membantu Anda mengatur jenis bahasa di PowerPoint.

Bacaan Lainnya

Langkah 1:- Di bawah pita Review, di grup Language, klik Language

grup Bahasa powerpoint

Langkah 2: Jika Anda belum memilih konten apa pun, Anda hanya dapat mengatur Language Preferences

Preferensi Bahasa powerpoint

Langkah 3: Jika Anda telah memilih sebagian konten dengan teks di dalamnya, Anda juga dapat mengatur pemeriksaan bahasa.

pemeriksaan bahasa powerpoint

Langkah 4: Ketika Anda memilih “Set Proofing Language“, Anda mendapatkan dialog bahasa. Dimana, Anda dapat memilih salah satu dari banyak bahasa yang tersedia di PowerPoint. Jika Anda memilih bahasa hanya untuk teks yang dipilih, klik OK.

Jika Anda memilih bahasa untuk seluruh presentasi, klik Default. Anda juga dapat mencentang kotak “Do not check spelling“, jika Anda tidak ingin PowerPoint memeriksa kesalahan ejaan secara otomatis berdasarkan kamus yang tersedia.

Set Proofing Language powerpoint

Langkah 5: Ketika Anda memilih “Language Preferences“, Anda mendapatkan dialog PowerPoint Options di mana Anda dapat mengubah pengaturan bahasa seperti memuat kamus untuk berbagai bahasa, memprioritaskan tampilan dan bahasa bantuan, dan pengaturan Bahasa tip layar.

dialog Opsi bahasa PowerPoint

Baca juga: Spelling Check di Powerpoint

Jelajahi panduan lengkap Powerpoint 2010

Pos terkait